Etika Penggunaan Perlengkapan Kantor

[ad_1]

Sama seperti memiliki teman sekamar yang membutuhkan aturan perilaku tertentu tentang berbagi kamar mandi, dapur, makanan, dll., Lemari yang menyimpan perlengkapan kantor juga memiliki seperangkat aturan sendiri. Mematahkan aturan-aturan ini dapat menimbulkan konsekuensi yang sangat tidak menyenangkan, dan Anda mungkin menemukan ketika Anda datang untuk bekerja pada suatu pagi bahwa semua barang di meja Anda sudah sangat dilekatkan, sehingga mustahil untuk menyelesaikan pekerjaan apa pun. Yang terbaik adalah mengetahui aturannya, jika Anda menemukan diri Anda dalam situasi yang canggung dengan rekan kerja mengenai siapa yang mengambil kotak terakhir penjepit kertas.

Aturan # 1: Jangan Ambil Lebih dari yang Anda Butuhkan. Kadang-kadang tidak ada yang lebih menyebalkan daripada membutuhkan kertas cair, menemukan semua itu hilang dalam lemari persediaan, kemudian melaporkannya kepada pengawas, hanya untuk menemukan bahwa orang di kantor sebelah memiliki laci penuh ketika Anda pergi untuk meminta mereka jika kamu bisa meminjam. Memiliki persediaan lebih dari yang Anda butuhkan mempersingkat persediaan di kabinet untuk karyawan lain. Ini juga membuat orang yang memesan persediaan berpikir bahwa itu sedang digunakan dengan cepat, yang menyebabkan mereka memesan lebih banyak, menghabiskan lebih banyak uang perusahaan. Jika perusahaan menghabiskan banyak uang untuk membeli peralatan kantor, dan Anda menimbun kertas cair di laci, jangan berharap mendapat kenaikan gaji.

Aturan # 2: Jika Sesuatu Sudah Hilang, Katakan Sesuatu: Saya tahu Anda berpikir manajer kantor Anda memiliki kekuatan supernatural karena entah bagaimana mereka selalu dapat menangkap Anda menonton klip YouTube ketika Anda seharusnya bekerja. Faktanya adalah, bahwa manajer kantor Anda atau orang yang bertanggung jawab memesan persediaan mungkin bukan pembaca pikiran. Jika Anda pergi ke lemari persediaan, dan menemukan bahwa itu kurang sesuatu yang Anda butuhkan, untuk mendapatkan lebih banyak lagi, Anda harus melaporkannya. Jika Anda tidak mengatakan apa pun tentang hal itu, maka Anda tidak dapat mengeluh ketika pesanan berikutnya tidak memiliki persediaan yang Anda butuhkan.

Aturan # 3: Membuang Kotak Kosong atau Wadah: Salah satu hal yang paling membuat frustrasi yang dapat terjadi di kantor, adalah misalnya, setelah penyorot Anda kehabisan tinta, pergi ke lemari persediaan untuk mendapatkan yang lain, mengambil kotak yang berisi mereka, hanya untuk menemukan Anda memegang kotak kosong. Ini kantor tidak-tidak. Jika Anda mengambil yang terakhir dari sesuatu di lemari persediaan, pastikan Anda melemparkan kotak atau wadah yang menahannya, menjauh. Tidak membuang wadah dan kotak kosong di lemari pasokan memberi orang harapan palsu. Untuk mencegah akuntan kantor Anda mengancam untuk mengikat Anda ke kursi Anda, buang kotak ketika Anda mengambil stabilo terakhir.

Sekarang Anda tahu bagaimana bersikap dan apa yang harus berkaitan dengan lemari, perlengkapan kantor disimpan, Anda harus mencatat. Anda mungkin sudah cukup berurusan dengan pekerjaan tanpa orang di bilik di sebelah Anda memberi Anda mata bau bagi kedelapan belas kotak klip pengikat yang telah Anda simpan. Hanya mengambil apa yang Anda butuhkan, jika ada sesuatu yang hilang, beri tahu atasan Anda, dan selalu membuang kotak atau wadah kosong. Jika akuntan kantor memutuskan untuk memasukkan Anda ke kursi Anda, itu bukan karena Anda bodoh tentang lemari persediaan, itu karena dia gila.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *