11 Perhiasan Membuat Persediaan Setiap Desainer Perhiasan Harus Memiliki

[ad_1]

Membuat perhiasan adalah hobi yang tidak hanya menarik, tetapi ini adalah salah satu yang dapat menjadi sumber penghasilan bagi Anda jika Anda memutuskan untuk menjual apa yang Anda buat. Apakah Anda seorang desainer perhiasan profesional atau seseorang yang ingin membuat karya pertama mereka, ada beberapa perhiasan yang membuat persediaan yang harus Anda miliki. Mari lihat.

1. Tang

Apakah Anda perlu membuat penyesuaian cepat untuk bagian perhiasan atau kerajinan barang, tang sangat berguna dan oleh karena itu sangat penting. Memiliki satu set tang sangat penting terlepas dari jenis desainer perhiasan Anda.

2. File jarum

Setelah menyelesaikan proyek pembungkusan kawat, Anda akan membutuhkan file jarum untuk mencatat kabel yang tersisa. Ini dilakukan untuk membuat ujungnya halus sehingga perhiasan tidak tersangkut pada pakaian. Menggunakan file jarum juga memastikan kreasi Anda sempurna.

3. Alat Nipper

Alat nipper adalah alat pemotong dengan pisau miring. Ini bisa masuk di antara manik-manik untuk memungkinkan Anda mencapai potongan dekat. Alat nipper paling cocok untuk kawat yang tidak lebih dari 20 gauge.

4. Gunting kawat memori

Ini adalah barang lain yang harus dimiliki di kotak alat desainer perhiasan. Gunting kawat memori sangat cocok untuk memotong rantai berlapis dan alat pengukur kawat yang lebih berat. Perlu diingat bahwa penting untuk menggunakan pemotong yang tepat karena jika Anda menggunakan alat nipper pada kawat memori atau kawat dengan alat pengukur yang lebih berat, maka Anda akan selalu memiliki masalah menumpulkan pisau.

5. Pinset

Salah satu persediaan perhiasan yang paling penting adalah penjepit. Meskipun kedengarannya aneh, itu sangat benar. Penjepit dapat membantu Anda membatalkan atau menguraikan pekerjaan Anda dengan mudah.

6. Tikar manik-manik

Alas manik-manik dapat membantu Anda menjaga manik-manik tetap di tempatnya. Tikar ini memiliki kompartemen terpisah untuk menyimpan berbagai jenis dan ukuran manik-manik. Mereka memiliki permukaan kasar untuk mencegah manik-manik berguling sehingga lebih mudah bagi Anda untuk memilih manik-manik dan menggunakannya dalam kreasi Anda.

7. Pengawal kawat

Tujuan mereka dalam membuat perhiasan adalah untuk membuat perhiasan itu tahan lama. Mereka berkeliling kawat dan hook ke konektor atau jepit untuk mencegah kawat dari aus. Menggunakan pelindung kawat saat membuat perhiasan akan memastikan bahwa perhiasan Anda bertahan lama.

8. Bead reamer

Alat ini digunakan untuk mengebor lubang di manik-manik. Jika Anda memiliki manik-manik dengan lubang kecil, Anda dapat menggunakan penumbuk manik untuk membuat lubang lebih besar sehingga manik-manik dapat digunakan dengan berbagai bahan threading.

9. Vise

Ada berbagai jenis visa yang tersedia yang dapat digunakan untuk menyimpan manik-manik di tempat. Ini adalah alat logam yang memiliki rahang bergerak dan mereka dapat digunakan untuk memegang manik-manik dengan kuat di tempat sementara pekerjaan manik-manik sedang dilakukan.

10. Perekat

Sebagian besar waktu pembuatan perhiasan mengharuskan Anda untuk menggunakan lem atau perekat untuk melengkapi tampilan proyek. Suatu perekat cair atau gel superior yang cocok untuk digunakan pada potongan perhiasan bagus untuk dimiliki. Ini membuat pekerjaan lebih mudah dan membantu Anda mendapatkan penyelesaian sempurna pada bagian perhiasan.

11. Alat pengikat tali

Perlengkapan pembuatan perhiasan penting lainnya adalah alat pengikat tali. Alat ini dapat membantu Anda mencapai simpul yang tepat dengan cepat. Mereka kebanyakan digunakan saat mengikat untai manik atau merangkai mutiara.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *